DALYANA'S BLOG
My Life My Imagination My Opinion

Jumat, 24 Desember 2010

KETENTUAN ROKOK HERBAL CARA MENJADI MEMBER ROKOKHERBAL :

  1. Membayar biaya registrasi sebasar Rp. 250.000,- melaui distributor atau sponsor anda.
  2. Dengan membayar biaya registrasi tersebut, anda akan mendapatkan sample produk Rokok Herbal dan Kartu Aktifasi (yang selanjutnya akan digunakan sebagai kartu keanggotaan).
  3. Untuk melakukan aktifasi melalui website www.rokokherbal.com dengan memasukan No. Serial dan PIN yang ada pada kartu tersebut.
  4. Setelah berhasil melakukan aktifasi, anda sah menjadi member ROKOKHERBAL.

 KEUNTUNGAN MENJADI MEMBER ROKOKHERBAL :
 Dengan menjadi member ROKOKHERBAL anda  akan mendapatkan keuntungan :
  1. Mendapatkan satu Hak Usaha (HU) bisnis ROKOKHERBAL yang keanggotaannya berlaku seumur hidup.
  2. Mendapatkan Virtual Office sebagai kantor pribadi on-line anda untuk melihat omset dan perkembangan jaringan, serta bonus anda setiap saat.
  3. Bonus Sponsor (Rp.50.000)
    Bonus Sponsor sebesar Rp.50.000,- per member baru  yang direkrut.
  4. Bonus Pasangan (Rp.20.000)
    Bonus Pasangan ini adalah bonus perkembangan jaringan Anda. Bonus Pasangan akan didapatkan ketika ada keseimbangan jumlah pasangan di kedua kaki anda. besarnya: Rp.20.000,- untuk setiap pasangnya. maksimal Bonus Pasangan yang dapat Anda terima adalah 400 pasang (Flushout).
  5. Bonus Titik / Rp.250,-
    Anda akan mendapatkan Rp.250 untuk setiap member yang ada di jaringan Anda sampai kedalaman 20 Level.
  6. Bonus Generasi/Duplikasi
    Bonus Generasi / Duplikasi Anda dapatkan ketika Generasi I, II, ataupun III di jaringan Anda mendapatkan Bonus Pasangan sampai kedalaman tak terbatas (karena dibatasi flush out maka sebulan maksimal 400 pasang/anggota di jaringan Anda/Generasi).
    Generasi I adalah orang-orang yang Anda sponsori.
    Generasi II adalah orang-orang yang disponsori generasi I Anda.
    Generasi III adalah orang-orang yang disponsori generasi II Anda.
  7. Bonus Omset Jaringan / Rp.250 (per slof)
    Bonus Omset Jaringan, didapatkan dari pembelian ulang yang dilakukan member dari jaringan Anda dari Level 1 sampai Level 21 sebesar Rp. 250,-/slof. Sistem akan mencari secara otomatis Member yang melakukan transaksi sampai 21 Generasi.

KETENTUAN KEANGGOTAAN
  1. Keanggotaan member ROKOKHERBAL berlaku seumur hidup tanpa ada registrasi atau pendaftaran ulang kembali.
  2. Data yang diberikan ketika mendaftar sebagai member ROKOKHERBAL harus sesuai KTP/ Identitas  yang masih berlaku.
  3. Data yang sudah masuk dan diproses sepenuhnya menjadi hak ROKOKHERBAL.
  4. Member ROKOKHERBAL berhak mendapatkan hak berupa bonus dan kewajiban untuk menjalankan Hak Usaha sesuai dengan sistem yang ada di ROKOKHERBAL.
  5. Apabila terjadi pelanggaran dalam menjalankan sistem Marketing Plan ROKOKHERBAL, maka secara sepihak Perusahaan berhak menonaktifkan keanggotaan member yang bersangkutan.

KETENTUAN PERUBAHAN/ PENGALIHAN KEANGGOTAAN MEMBER
Perubahan data dan pengalihan keanggotaan dapat dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut :
  1. Member yang bersangkutan meninggal dunia.
  2. Keanggotan dan omset jaringan dapat dialihkan kepada ahli waris yang ditunjuk.
  3. Ketentuan dan aturan lain mengenai pengalihan keanggotaan member ROKOKHERBAL akan diatur kemudian.

PERATURAN KEANGGOTAAN MEMBER ROKOKHERBAL
  1. Hak Usaha bisnis ROKOKHERBAL bersifat terbuka dan bisa dijalankan oleh semua individu yang tidak berstatus karyawan/ staff/ pegawai  Perusahaan ROKOKHERBAL.
  2. Keanggotaan member ROKOKHERBAL memiliki kewajiban untuk menjalankan dan mematuhi peraturan serta sistem yang berlaku di ROKOKHERBAL.
  3. Pendaftaran member ROKOKHERBAL hanya bisa dilakukan di Main Distributor Provinsi serta Distributor – Distributor Kabupaten di seluruh Indonesia.
  4. Dalam prosedur pendaftaran member baru,  calon member wajib memberikan semua data sesuai KTP/ SIM/PASPOR yang masih berlaku. Jika terjadi kesalahan akibat kesalahan data administrasi yang diberikan, bukan tanggung jawab perusahaan.
  5. Setiap member berhak mendapatkan ID Card serta Virtual Office ROKOKHERBAL serta wajib menjaga ID member dan Password pribadi. Penyalahgunaan terhadap ID Card dan Password pribadi bukan menjadi tanggung jawab Perusahaan.
  6. ID Card tidak dapat diuangkan dan bukan sebagai alat pembayaran. Jika ID Card tersebut hilang, maka dapat menghubungi Main Distributor dan Distributor di kota anda.
  7. Keanggotaan untuk menjadi member ROKOKHERBAL tidak bersifat paksaan ataupun tekanan dari pihak manapun.
  8. Semua member yang telah bergabung dianggap telah mengerti semua aturan yang telah ditetapkan  dan akan menjalankan Hak Usaha sesuai sistem yang berjalan.
  9. Bonus akan diberikan jika semua syarat untuk ketentuan tiap - tiap bonus telah terpenuhi.
  10. Member wajib memberikan No Rekening sebagai salah satu data Perusahaan yang ditujukan untuk keperluan transfer bonus member yang bersangkutan. Dan member wajib untuk memberikan konfirmasi jika mengajukan perubahan No Rekening agar tidak terjadi kesalahan maupun keterlambatan dalam pengiriman bonus member yang bersangkutan.
  11. Pengiriman bonus akan dikirim pada hari rabu setiap minggunya (mingguan) dengan batas minimal pentransferan Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah). Klaim mengenai keterlambatan pengiriman maupun penghitungan bonus akan diatur kemudian.
  12. Jika Perusahaan menemukan kecurangan atau tindakan member yang dapat merugikan Perusahaan, maka Perusahaan berhak untuk menonaktifkan keanggotaan member yang bersangkutan.
  13. Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap janji-janji lisan maupun tertulis dari member yang tidak sesuai dengan Marketing Plan dan kebijakan Perusahaan. Permasalahan yang timbul akibat Janji – janji tersebut adalah merupakan tanggung jawab dari Member yang bersangkutan.
  14. Setiap Member wajib menjaga nama baik Perusahaan ROKOKHERBAL.
  15. Setiap Member wajib memberikan keterangan-keterangan kepada calon Member khususnya dan masyarakat umumnya dengan sebenar-benarnya. Jika terjadi permasalahan akibat dari penyimpangan penyampaian keterangan-keterangan dari Marketing Plan dan Kebijakan Perusahaan, adalah menjadi tanggung jawab Member yang bersangkutan.
  16. Setiap member yang dianggap merugikan Perusahaan dan juga menyebabkan keresahan member lain,  akan dikenakan sanksi sesuai dengan kebijakan Perusahaan.
  17. Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap kewajiban-kewajiban kepada Member jika di Perusahaan terjadi bencana alam, kerusuhan, huru-hara, perubahan kebijakan hukum atau politik yang mengakibatkan ditutupnya perusahaan.
Pelanggaran terhadap salah satu dan atau keseluruhan isi dari peraturan ini akan dikenakan sanksi sesuai dengan ketentuan dan kebijakan Perusahaan tanpa kompensasi apapun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar