DALYANA'S BLOG
My Life My Imagination My Opinion

Minggu, 07 November 2010

Wanita dan Rahasia Keinginan Sex nya


UMUMNYA kaum pria kurang mengerti apa yang diinginkan wanita saat berhubungan intim. Mereka sibuk dengan tanggung jawabnya untuk membuat pasangannya sampai ke puncak kenikmatan. Sementara wanita justru mengharapkan hal lain dan mereka agak malu mengatakannya.

Menurut androlog dari RSUP Fatmawati dr Nugroho Setiawan MS SpAnd, kunci sukses sebuah hubungan intim tak lain adalah komunikasi terbuka.

"Jadi cobalah untuk berkomunikasi dengan pasangan Anda, mana yang Anda berdua sukai dan mana yang tidak disukai. Dan bicarakan dengan terbuka mengenai hal-hal yang perlu ditindaklanjuti dengan sebuah variasi," kata Nugroho saat dihubungi okezone melalui telepon genggamnya, Rabu (5/3/2008).

Menurutnya, terkadang wanita agak kesulitan untuk mengungkapkan keinginannya. Salah satu contoh seperti dalam mengatur posisi berhubungan intim. Mereka berpikir bahwa saat pria melakukan penetrasi, maka ia akan berteriak karena telah mencapai orgasme dan akhirnya mereka menahan posisi itu lebih lama lagi.

Sebenarnya tidak demikian, sambungnya, berapa kali pun pria melakukan gerakan penetrasi, tak ada yang akan terjadi kecuali bila klitoris pasangannya ikut dimainkan. Dari segi fisik, rangsangan klitoris tidak mungkin bisa dilakukan bila posisi si pria ada di atas. Gerakan penetrasi hanya membuat pria mengalami orgasme, tapi tidak pasangannya. Karena umumnya wanita membutuhkan perhatian pada bagian ini.

"Orgasme yang merupakan puncak kenikmatan dari sensasi seksual sebenarnya tidak harus melulu diawali dengan kegiatan penetrasi. Namun dapat diawali dengan beberapa tindakan mulai dari masturbasi, oral seks dan kegiatan yang menimbulkan sensasi seks menyenangkan lainnya," terang konsultan rubrik seksual di kanal lifestyle okezone.com itu.

Menurutnya, kebanyakan wanita tidak mengetahui letak G-spot itu sebenarnya, maka pada saat yang sama, mintalah pasangan Anda untuk menjelajahi bagian bawah Anda dan mintalah ia untuk mencari G-spot Anda. Rasakan setiap gerakannya dan berilah instruksi jika memang perlu.

"Alat kelamin pria dan wanita itu berbeda, masing-masing letak G-spotnya pun berbeda. Ketika wanita menggerakan tubuhnya sehingga mendekati titik rangsang pada pria, kalau memang sama-sama menginginkannya pasti akan tercapai apa yang disebut dengan orgasme," ungkap pria ramah ini.

Berbeda halnya ketika berbicara mengenai masalah seks oral, sambungnya, ada juga beberapa wanita yang merasa bahwa seks oral menakutkan dan membuatnya tertekan. Nah, pada saat seks oral menjadi pilihan Anda berdua, Anda harus tahu bahwa apa yang dilakukan pasangan Anda terhadap kelamin Anda. Biarkan pasangan Anda melakukan apa saja yang ingin dilakukannya untuk mencapai puncaknya.

"Prinsip dari hubungan yang harmonis ialah masing-masing pasangan memiliki pengetahuan seksual yang baik sehingga ketika melakukan hubungan seksual dan variasinya akan menikmatinya dan menggapai kepuasan tiada tara," pungkas Nugroho seraya mengingatkan untuk segera menyelesaikan masalah gangguan seksual bagi Anda yang mengalaminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar